Sabtu, 02 Juni 2012

Kata Kata Galau


status facebook galau memang di masa ini sering terjadi kegalauan, apa lagi galau cinta yang memiliki arti bimbang ragu dsb. hal ini dikarenakan mumet mikir sang pujaan hati, kata kata galau ini memberikan inspirasi kepada anda agar galau nya berkurang dikit. 
berikut Kumpulan Kata Kata Galau Cinta

Kata Kata Galau























Gue (?’,'?) kangen Eloh (?’o')? tapi Elo (?’?')? ga pernah nyadar itu (???)


U to me is like d rain to Jakarta’s traffic. Makes everything worse, stuck, & terribly complicated.


Yet I won’t ever leave this town


klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km

aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu...

berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini
pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!

lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini

Lagu yang kamu banget saat ini apa?

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Yang pacaran: dibangunin pacar. Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo: gak bangun-bangun.

Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia


Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku?


korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :’(


“Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain…”


Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu


Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?


Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*


Semoga kumpulan kata-kata galau untuk yang sedang galau patah hati ini bisa bermanfaat dan bisa jadi inspirasi Anda.
Yang pacaran: ngasih kado langsung. Yang LDR: ngasih kado dipaketin. Yang jomblo: dijadiin kado; buat singa.

Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?

pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget...

Lo bisa kan ngga jadi cowok PHP?

udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem

gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO !

kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?

emoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care.

Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo

Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh

Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?

lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih

Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta

Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali

Bapak kamu harry poter ya | kok tw sih ? | karena kau telah meng expectro petronum kan hati ku

Padahal lo sering BEGETE bikin gue nyesek, tp kenapa gua msh sayang sama lo yah 

Kata-Kata Galau Cinta wahhh galau banget ya, Moga artikel Meja dunia Ini membantu anda dalam kegalauan yang sebaik-baiknya salam galauer!



                                                                      Kata Galau Lucu



Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat
Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu


Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gk boleh di terobos
Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu.


Dulu km ngasih aku kehangatan cinta, tp kok lama kelamaan km dingin, terus harapan doang yg km kasih sekarg, kpn dong.
Yang paling menderita ngeliatin orang pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos


Dulu aku memfollow htimu dngan tulus, dan kau memfollbacknya, namun skrng apa? kau telah unfoll htiku lalu memblocknya


                                                          Kata Galau Cinta






Aku ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini, aku udah kasih semuanya buat km, tp km selalu masih anggap ak sebelah mata
Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain


Setinggi-tingginya kupu” terbang, tak setinggi harapanku padamu. tapi kau patahkan dengan sikapmu yang dingin padaku
Tidak hanya es yang dingin dan hancur, Tapi hatiku juga dingin membeku dan hancur saat kau campakkan aku


Makan rambutan diats paku, angin bertiup semakin dingin dan beku. Jangan kau beri harapan padaku, seperti ingin tapi tak mau
Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju


Walaupun aku tak bisa menggapai bulan dan bintang,, tapi aku tetap berusaha untuk menggapai cintamu


Kata Status Galau Facebook dan Twitter


Kapan ya, Status aku banyak yang like. Uhh ... Kayaknya cuma mimpi deh ..
Andaikan saja like status aku sampai ribuan, pasti kucium semua yang ngelike status ku.


Hatiku gelisah ketika tidak bisa buat status karena baterai ponsel low bat, kasian fans2 yang menunggu status dariku
Maafkan aku cintaku lama tidak komentar di status kamu, karena BB ku di jual ibuku



Kata Galau The Hits Trans Tv


ku sudah bilang cinta, menunggu pun aku rela, lama kau tak beri jawab, seketika kau bilang maaf baiknya kamu pergi saja
Walau mentari telah berganti bintang, tapi di Mesir tetap ada unta, Inikah perasaan sayang Yang orang2 sebut CINTA ?


Kamu seperti penerang diduniaku… Kalau ngga ada kamu rasanya duniaku gelap dan hampa.
Bis kalo di terminal udh dapet penumpang langsung pergi. Sama kayak kamu udh dapet semuanya, setelah itu kamu pergi


Kau boleh saja benci aku, tapi tolong jangan kau tak acuhkan diriku
Aku ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini, aku udah kasih semuanya buat km, tp km selalu masih anggap ak sebelah mata


Ribuan hari aku menuggumu, yang ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu ?
Hatiku kou anggap kudapan, setelah habis kou biarkan dingin, buat apa kusimpan harapan, jika kou malah pergi dengan yang lain



Demikian kata galau di atas, semoga menghibur Anda



Tidak ada komentar:

Posting Komentar