Minggu, 03 Juni 2012

PUISI HATI KU


Mata adalah pintu hati... Dari matamu kurasakan sgalanya... Semoga coretan kalbu ini 'tuk kukenang slalu 


   Mimpiku

Malam ini
Dibawah sinar purnama
Rasanya ku ingin memelukmu
Membelai rambutmu
Mencium pipi dan keningmu
Seperti dulu lagi

Lama ku tertegun
Memikirkanmu
Belaian tanganmu
Rasakan denyut nadimu
Hangatkan tubuhku
Slalu rindu padamu

Kusadari...
Ini hanya keinginanku
Memimpikanmu jadi milikku
Berbagi cinta dan kasih sayang
Satukan rasa
Hingga akhir nafasku

   Aku Harus Jujur

Aku harus jujur
Aku ingin engkau ada disini
Menemaniku saat sepi
Aku rindu kepadamu
Rindu senyum manismu
Rindu canda tawamu
Rindu peluk hangatmu

Kali ini aku harus jujur
Sungguh ku ingin kau tahu
Separuh jiwaku pergi bersamamu
Ku sayang kamu sepenuh hatiku
Ku mencintaimu setulus hatiku
Kutahu kamu pasti rasa...apa yang kurasa

Maafkan kali ini aku harus jujur
Ku tak ingin ada kesedihan
Ku tak ingin kau menangis lagi
Ku ingin jemput bahagia bersamamu
Sepanjang hidupku


   Yank..

Kudapati diri makin tersesat
Saat kita bersama
Perasaanku berubah jadi cinta
Hingga batinku tersiksa

Desah nafas tak bisa kuteruskan
Ada satu kata yang sulit terucap
Ada hasrat yang mungkin terlarang
Persahabatan jadi cinta

Yank..
Khayalanku menari-nari di depanku
Indah seperti impian yang kuharapkan
Kau slalu ada disisiku
Menemaniku saat suka dan duka
Memeluk hangat diriku
Memanjakanku dengan ciummu

Yank...
Saat kau rindu aku juga rasa
Meski bibir ini tak terucap
Ku ingin lakukan yang terbaik
Yang bisa ku lakukan hanya untukmu
Ku tahu kau slalu ingin dekat denganku
Bersamaku sepanjang hidupku

    Mungkinkah kau merasakan

Salahlah aku
Bila kuingin kau ada di sini
Masa-masa indah denganmu
Disisiku menemaniku...

Di setiap denyut nadiku
Ku takkan menyerah
Kucoba bertahan dan bertahan
Hadapi smua rintangan
Berlari meraih mimpi

Saat aku tahu ternyata akhir ku tiba
Usap air matamu
Aku tak ingin ada kesedihan
Semua ku pasrahkan
Mungkinkah kau merasakan

   Ku tak bisa

Sungguh...
Ku ingin kau tahu
Ku ingin kau slalu ada disini
Menemaniku saat sepi
Menemaniku saat gundah

Kau... mimpi-mimpiku
Hanya kau belahan jiwa
Hanya padamu kupasrahkan
Kasih dan sayang hanya untukmu
Cinta yang tulus untukmu

Ku slalu memimpikan kamu
Ku tak bisa jauh darimu
Ku tak bisa hidup tenang tanpamu

Takkan kusalahkan keadaan ini sayang
Semua adalah keterbatasan ku
Tak mampu menjadi yang kau mau
Tlah kucoba dan aku tak kuasa


  Tak Mampu Menggapaimu


  Harusnya.. Aku mengerti dengan apa yang kamu mau.. Harusnya.. Aku tahu dengan apa yang kau inginkan.. Aku tahu.. Sudah cukup tahu.. Bahwa kamu.. Ingin membuatku jauh.. Jika kamu.. Sudah tak lagi butuh.. Dan seharusnya kamu.. Membuatmu dirimu menjauh.. Aku bagai sebuah peri tanpa serbuk ajaib.. Aku bagai rerumputan tanpa tanaman.. Semuanya gersang.. semuanya hilang.. Aku kehidlanganmu.. tak pernah kamu pedulikan.. Menjauh.....

                                     Putus Cinta

  Gugurlah bunga yang bermekaran Keringlah daun yang hijau Surutlah ombak di lautan Pagi yang cerah berubah menjadi pagi yang gelap Awan mulai mendung Tak lama kemudian, tetesan air mulai turun secara perlahan Petir berteriak disana-sini Aku hanya terdiam di kamar sambil berselimut Takut akan semua suara itu Diam, Menjadi pilihanku saat itu Saat aku sedang gundah Hatiku sedang sedih Karena baru saja kau putuskan cinta...

   Puisi Patah Hati – Caraku Melupakanmu

  Mengenalmu... keindahan tersendiri bagiku,, Mencintaimu.. kehebatan tersendiri dalam duniaku,, Ingin ku coba memilikimu,tapi aku tahu,, itu tak mungkin Jarak antara kita terlalu jauh,, Dan sekarang ku ingin melupakanmu,, Buang semua cerita tentangmu,, Tak terasa sudah 4 tahun.. aku berusaha untuk itu,, membuang jauh rasa cinta itu, berusaha tak memikirkanmu.. Tapi aku tak bisa, 4 tahun bukanlah waktu yang...

   Cintaku Lebih Besar Dari Kebencian

  inikah rasa, inikah duka . . . kehilanganmu tak ada dalam kamus kata namun perbuatanmu selalu ada dalam nestapa akankah kau tau apa yang ada. hati qin tak bisa kubohongi aku benci namun mencintai sedalam lautan didalam benci seluas angkasa tuk mencintai cinta lebih besar dari kebencian sia2 dalam banyak pengorbanan apakah kau tau arti perasaan "CINTAKU LEBIH BESAR DARI KEBENCIAN" By : muhammad fajar fadhilah

Penghianat Cinta

  Sakit hati.... Menghantuiku distiap waktuku... Qu tak pernah menyangka semua ini... Mengapa harus aku... Mengapa terjadi padaku..., begitu cepat kisah ini berakhir... Setelah semua kisah yg kita lalui bersama... Tak pernahkah kau berfikir... Bagaimana hatiku ini... Apa salahku... Apa kurangku... Sehingga kau tega menghianatiku... Hati ini betu betul terluka.... Ingin berrteriak betapa hancury hatiku... Puaskah kau dengan semua...

Cerita Hati

  saat waktu memisahkan cinta kita ingatlah kita tlah memilih jalan kehidupan masing" tak perduli apa yang kita keluhkan tak perduli apa yang kita rasakan itu akan menjadi beban kita masing" sampai saat rindu ini tak terasa sampai saat cinta ini tak lg bermakna kita akan mengerti apa arti perpisahan cahaya hatiku mulai meredup ketika harus melepaskan kenyataan ini meski yang lain tak mampu menjadi sepertimu aku masih sanggup...

Rasa Ini, Kamu

  sampai saat ini aku masih... berjalan di tengah kegelapan. di dalam jiwa yang sepi. di kehampaan hati. di kesunyian malam... aku masih... mencari sebuah rasa. rasa yang membuat aku mampu bahagia. rasa yang membuatu menjadi bergairah. rasa yang sampai saat in aku tak tau artinya. aku masih.... mencari sebuah arti. arti dari rasa ini. rasa yang susah untukku mengerti. rasa yang membelenggu jiwa ini... dan aku...

Merindukanmu

  Sudah lama tak berjumpa... Rindu rasa hati ingin berjumpa dengan mu... Biar pun hati ingin mengatakan benci... Tapi aku tetap menyayangi mu... Apa kabar kamu di sana... Semoga kamu baik-baik saja.. Aku di sini s'lalu merindukan mu... Apakah kamu di sana juga merindukan aku... Biar pun kamu jauh di sana... Aku di sini s'lalu menanti mu.. S'lalu menjaga perasaan cinta dan sayangku untuk mu... Ya Allah... Jaga dan lindungilah dia...


Kau Tercinta

  Masih ingatkah kau? Saat pertama kita berjumpa? kau beri senyuman indah yang kau miliki dan betapa senangnya hatiku saat melihat senyummu itu Masih ingatkah kau? Saat aku bercerita padamu tentang rasa sakit yang pernah kualami Tentang seseorang yang telah membuatku berhasil untuk meng"enyah"kannya dari pikiranku Kau dulu, ku kenal sebagai seorang 'kaka' yang ku kagumi, kusukai. Namun mustahil bagiku bila aku bisa menjadi seorang yang...

Kau Yang Terindah

  Hilang.. Semua telah hilang dari hadapanku.. Setelah betapa bodohnya aku.. begitu saja meninggalkanmu.. Ntah apa yang merasuki pikiranku.. Yaa.. Aku sadar betapa bodonya diriku, Begitu mudahnya aku, menyakiti hatimu,, mungkin aku adalah orang yang paling bodoh yang pernah singgah dalam hidupmu.. Tapi.. Setelah aku menyadari kesalahanku.. Mengapa begitu cepat kau pergi dari hidupku? Semuanya seakan hilang begitu saja dari..

Mimpi

  Berjuta angan dan harap telah lama tertanam di dalam benak ku semua sangat cepat kulalui bahkan tak ku rasa sedikit demi sedikit usia menghantuiku................... Haruskahsemua angan dan harap kusimpan di dalam hati dan ku kubur bersama Rinduku..... Sedikit hembusan angin dapat membuat sejuk bahkan mampu membuatku melambungkan anganku disaat bersamamu walau hanya harap dan mimpi yang kudapat.. By : Fredian Maechosa

Hanya Mimpi

  puisi ini tercipta saat ku teringat dirimu meski aku sadar,, keadaan yang membuatku tak bisa memilikimu tapi aku akan mencoba.. mencoba tuk menepis sebuah mimpi yang kini telah rapuh dan terkikis harapku kau kan slalu di sini menemani sepi di dalam hidupku meski kadang kita berdua tak sejalan aku mohon rawatlah cinta yang dulu pernah ada dan tertanam dalam benak lubuk hatimu kini ku lalui hari"ku tanpa kasihmu sepi dan...

Seandainya

  Ketika malam tak lagi berbintang Ketika bulan tak lagi terlihat Disaat itulah, hingga sekarang aku merindukanmu Selama bintang selalu dapat kulihat Selama bulan selalu menemaniku di malam yang gelap Aku selalu bercerita kepada mereka Aku merindukanmu.. Merindukan belaian lembut Kasih sayang yang ingin selalu kurasakan darimu Terkadang ku menangis Sambil bercerita kepada bulan dan bintang Tentang perasaan yang kupunya...

Kebahagiaan Yang Tertunda

  Tuhan dulu engkau pertemukan aku dengan dia engkau satukan kami jadi dua insan yang saling mencintai saat itu kebahagiaan aku rasa sudah cukup untuk kami saling melengkapi Tuhan jika kebahagiaan yang tertunda itu atas kehendakmu aku ikhlas kini aku dan dia tak bisa saling memahami banyak hal-hal kecil tak dapat kami akhiri dengan baik Tuhan apakah ini akhir dari semua kehendakmu aku dan dia semakin jauh dan hancur aku tak tau apa...

Sebuah Jawaban

  Haruskah kau tahu Haruskah kau pahami Apa jawaban yang akan kututurkan dari mulutku Yang mungkin akan membuatmu merasakan sakit hati Aku Hanya ingin yang terbaik untuk kita Sebuah jawaban yang akan merubah segalanya Merubah segalanya yang telah kau susun rapi di dalam hatimu Kau pun sebenarnya telah mengetahuinya Namun, kau hanya belum memahaminya Apa arti sebuah cinta dihatiku Yang akan membuatmu patah arah Aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar