Minggu, 03 Juni 2012

KATA KATA CINTA



KATA KATA CINTA


Berjodoh karena Baca Buku

Deny : Sayang, boleh ga saya lihat punggung kamu?
Cewek: Boleh-boleh aja bang,
Deny : Waahhh, ternyata selama ini orang-orang pada bohong.
Cewek : Emang kenapa bang?
Deny : Katanya, kalo bidadari itu ada sayapnya, tapi ko nyatanya kamu tidak ada sayapnya..???
Kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbu nya… kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya.. kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempelnya… yang penting nempel teruuusss..!
Kita ini bagaikan rel kereta api, yang selalu berdampingan, terus menyambung dan takkan pernah putus.
Kalo boleh aku kasih saran, kamu jangan sekali-kali mendaftar Miss Indonesia. Kenapa? Karna kecantikanmu sudah International.
Andai setiap rindu harus membayar, tentunya hutang saya sudah melebihi hutang indonesia. Kenapa? Karena di setiap waktu, aku selalu merindukanmu.
Hari ini aku dapat kabar dari surga, kata nya mereka kehilangan satu bidadarinya. Tapi tenang saja aku takkan bilang-bilang kalau kau ada di sini, di hati ku.

                            GOMBAL


 
Jessica : Kalo aku ke apotik, pasti aku hanya beli satu obat
Andre : Haa… ko cuman satu, emang obatt apa..??
Jessica : Formalin bang…!!!
Andre : Buatt apaan???
Jessica : Buat mengawetkan cinta kita..
Andre : ………???
Jessica : Kang Andre….
Andre : Iya neng….
Jessica : Kang Andre Arsitek ya?
Andre : Haa ko tahu..??
Jessica : Karna kang andre telah membangung istana cinta di hatiku….
Andre : ….????
Jessica : bapak mu tukang api ya
Cowok :kok kamu tau
Jessica :karena kamu sudah memanaskan hatiku
Jessica : coba deh kamu pejamkan mata ? *gimana
Cowok : Gelap tau..
Jessica : Seperti itulah hidupku bila gak ada kamu..
Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.
Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka. Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka. Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu.
Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

- Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

- Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

- Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

- Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.

- Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

- Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi

Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menyejukan hatiku……….(seger)

Co: bapakmu...., punya PB ea.,
ce: kok tau..,?
Co: karna kau tlah mengHEADSHOOTkan hatiku (agak ngawur)

A : Bapak kamu maling ya???
B : Lhoo.. lhoo.. lhoo.. kok tau???
A : TV di rumahku ilang...(Ngawur ni , yg bener no.5)

co:bapakmu maling ya ?
ce:bukan , emang kenapa?
co:karna kau telah mencuri hatiku(Ini bener )

” sayang…, coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah… seindah tahi lalat didekat hidungmu..! ”

” sungguh memang indahnya ciptaan sang tuhan!, sampai aku begitu sangat terpesona melihat garis senyum manismu sayang.., ”

” haloo…hany.. kamu lagi ngapain..? , han… aku kangen banget….sama Jerawat kamu ”

” Jalan ini terang…namun sepi, Bunga itu harum…namun layu, Bumi ini luas…namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang….”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar